Bisakah kelapa bakar untuk obat? Bisakah kelapa bakar untuk obat?

Bisakah kelapa bakar untuk obat?


Bisakah kelapa bakar untuk obat

Bisakah kelapa bakar untuk obat

Kelapa Bakar Untuk Obat masalah Jantung, Diabetes dan Darah Tinggi. Bisakah ?

Penyakit jantung, diabates atau kencing manis, dan darah tinggi merupakan jenis penyakit yang paling banyak diderita masyarakat Indonesia. Hal ini dipengaruhi oleh pola makan yang tidak sehat, serta kebiasaan buruk seperti rokok, minuman soda, dan berlebihan dalam mengkonsumsi gula.

Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan untunglah Tuhan menyediakan berbagai pengobatan alternatif seperti salah satunya yang kami share ini. [Baca: Khasiat Bawang Putih Untuk Jantung dan Hipertensi]

Berikut caranya:

  • Siapkan sebuah kelapa muda yang dalamnya masih lembut ditambah 3 batang serai yang sudah diketuk, tambah 7 biji halba*, lalu panaskan dan minum airnya.
  • Konsumsi ramuan ini 2 hari sekali, jadi misalkan anda punya 7 buah kelapa muda maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi.
  • Selamat mencoba, insya Allah bila dijalankan sesuai petunjuk peluang kesembuhannya 80% bisa sembuh.

KELAPA BAKAR meluruhkan kencing batu dan batu ginjal

Kelapa bakar? ternyata berbeda sekali rasanya dengan rasa kelapa muda. Rasa hangat air kelapa bakar dipercaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengusir angin, selain itu kelapa bakar bisa juga meluruhkan kencing batu dan batu ginjal.

[Baca:  GINJAL – Mengobati Penyakit Ginjal Dengan Herbal Alami]

Hasil penelitian Dr. Eugenio Macalalag, ahli urologi dari Chinese General Hospital dan National Kidney Institut,Filipina, menunjukkan bahwa terapi air kelapa sangat efektif melarutkan batu ginjal. Namun, ternyata penelitian tentang beragam manfaat itu baru dilakukan pada air kelapa yang segar, bukan yang sudah dibakar. Sayang, sejauh ini belum ada penelitian tentang air kelapa yang sudah dibakar.

Seperti halnya makanan, kelapa bakar rentan akan rusaknya zat-zat mineral yang terkandung di dalam buah kelapa saat di bakar. Menurut Dr. Eugenio Macalalag, saat pemanasan kelapa akan mengubah zat-zat penting yang terkadung di dalam kelapa bakar tersebut.

Walaupun belum ada penelitiannya, kelapa bakar benar-benar ampuh untuk meluruhkan kencing batu dan batu ginjal. Dengan minum kelapa bakar rutin 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur membuat batu ginjalnya keluar dengan sendirinya tanpa mengalami operasi sama sekali.


REKOMENDASI

squavit

Artikel Kesehatan Terkait

KHASIAT KELAPA BAKAR KHASIAT KELAPA BAKAR YANG BELUM ANDA KETAHUI KHASIAT KELAPA BAKAR - Selamat siang keluarga herbal, kali ini familyherbal memberikan Tips yang jarang ...
happy wheels 2
CLOSE
CLOSE