Jual Gizidat Madu Sidat Plus Probiotik Nutrisi Anak

Share This

Jual Gizidat Madu Sidat Plus Probiotik Nutrisi Anak

Jual Gizidat – Bunda Perlu Tau, tahapan tumbuh kembang anak ??

Dear Bunda, Tahukah Bunda bahwa terdapat istilah tumbuh kembang pada anak. Tumbuh artinya bertambah ukuran dan jumlah sel-selnya yang berarti bertambahnya ukuran fisik dan struktur tubuh dan kembang artinya bertambah matang fungsi sel-selnya yang menitik beratkan pada aspek perubahan bentuk atau fungsi pematangan organ atau tubuh, termasuk pematangan pada aspek social dan emosional.

Perlu diketahui bahwa ciri pertumbuhan adalah adanya perubahan ukuran, perubahan proporsi, hilangnya ciri lama, dan timbulnya ciri baru dalam tahapan normal pertumbuhan. Sedang ciri perkembangan adalah memiliki tahap yang berurutan, mempunyai pola tetap, dan berkorelasi dengan pertmbuhan. Dengan kata lain tumbuh kembang anak dikatakan normal ketika, berat dan tinggi badannya normal sesuai dengan tahapan pertumbuhan, serta perkembangan fungsi pematangan organ terkait termasuk hubungan anak dengan lingkungan juga sesuai dengan parameter perkembangan anak.

Akan tetapi dalam kenyataannya tidak semua anak memiliki proses tumbuh kembang yang optimal sehingga banyak diantara orang tua yang merasa khawatir atas perkembangan sang anak. Jika ketidakberesan tentang tumbuh kembang anak tidak disadari dan diatasi tentu akan berdampak buruk bagi masa depan sang buah hati.

Oleh karena itu kami perkenalkan solusi nutrisi alami untuk mengoptimalkan proses tumbuh kembang sang buah hati Bunda.

Formula itu adalah perpaduan madu dan protein albumin dari ikan sidat, ditambah dengan temulawak dan probiotik yang terbukti secara empiris mengotimalkan proses tumbuh kembang anak.

Apa pengertian dan manfaat dari masing-masing bahan tersebut, Yuk Bunda, kita bahas satu demi satu. Tapi agak panjang penjelasannya agar lebih komplit dalam memahami, jadi Bunda yang sabar ya dalam membaca ^_^

Apa Itu Madu? @ Jual Gizidat

Madu adalah zat manis alami yang dihasilkan lebah  yang berasal dari bahan baku nektar bunga. Glukosa dalam madu berkhasiat mengembalikan cairan tubuh dengan cepat. Fruktosanya dapat mengurangi kerusakan hati. Penggunaan madu sebagai obat dimulai sejak zaman Yunani dan Mesir kuno.

Madu bukan obat sembarangan, madu adalah satu-satunya obat berbahan alami yang khasiatnya secara eksplisit difirmankan Allah swt., Dzat yang menurunkan penyakit dan yang memberikan kesembuhan, dalam surat An-Nahl (Lebah) “Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.“

Madu mengandung aneka zat gizi seperti karbohidrat , protein , asam amino, multi vitamin, mineral. Bahkan dari hasil penelitian ahli, madu mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya: susu, telur , daging, keju dan mentega sekitar (82,3% lebih tinggi) Setiap 100 gram madu murni bernilai 294 kalori atau perbandingan 1000 gram madu murni setara dengan 50 butir telur ayam atau 5,675 liter susu atau 1680 gram daging. Dari hasil penelitian terbaru ternyata zat-zat atau senyawa yang ada didalam madu sangat komplek yaitu mencapai 181 jenis .

Madu baik diminum untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit. Sangat dianjurkan dikonsumsi untuk anak-anak. Madu mengandung seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh anak yaitu: A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid dan asam nikotinat. Semua vitamin ini penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh anak. Selain itu madu mudah diserap tubuh hanya perlu waktu 1 jam saja. Hal ini berbeda dengan vitamin pada berbagai makanan lain yang lebih lambat proses penyerapannya dibanding penyerapan vitamin yang terdapat didalam madu.

Madu dapat membantu meningkatkan kecerdasan anak, karena kandungan zat besi (Fe) dan tembaga (Cu) pada madu ternyata sangat tinggi jika dibandingkan dengan ASI maupun susu sapi. Konsumsi Fe dan Cu dapat membantu pembentukan sel darah merah dan hemoglobin. Hemoglobin membawa oksigen yang cukup kedalam otak sehingga membantu anak dalam proses berfikir dan membuat anak menjadi cerdas.

Kandungan levulosa didalam madu berfungsi sebagai stimulant pencernaan bagi sang anak, yang membantu meningkatkan nafsu makan anak. Termasuk didalamnya madu juga dapat mengatasi masalah sakit perut pada anak. Karena madu memiliki beberapa bakteri yang baik yang dapat membunuh bakteri jahat dalam usus. Salah satu bakteri tersebut adalah jenis laktobasilus.

Salah satu peneliti dari pusat penelitian dan pengembangan gizi bogor, Y. Wadodo menyimpulkan bahwa memberikan madu setiap hari pada anak menurunkan tingkat anak terkena demam dan pilek.

Apa itu Protein Albumin?  @ Jual Gizidat

Albumin merupakan plasma protein tubuh yang jumlahnya separuh dari total protein tubuh mencapai kadar 60%. Karena menjadi plasma protein, maka peranan albumin sangat vital mulai dari pembentukan jaringan sel baru.penyusun struktur sel, antibodi, enzim, hingga hormon. Albumin ini disintesis oleh sel hati dan dikeluarkan langsung ke pembuluh darah tanpa disimpan.

Tanpa albumin; sel-sel di dalam tubuh akan sulit melakukan regenerasi, sehingga cepat mati dan tidak berkembang. Selain itu menyebabkan tekanan osmotik darah turun sehingga pengangkutan asam lemak, obat, hormon, dan enzim terganggu. Albumin inilah yang berperan penting dalam proses tumbuh kembang anak.

Bila kadar albumin rendah, protein yang dikonsumsi anak akan pecah. Protein yang seharusnya dikirim untuk pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal. Pada anak yang kekurangan albumin, seperti penderita tuberkulosis (TBC), daya kerja obat yang diminum menjadi kurang maksimal.

Sementara pada anak yang sedang berada di fase periode emas pertumbuhan (golden age), yaitu usia 1-5 tahun, kekurangan albumin akan sangat mengganggu pertumbuhan badan dan otaknya. Semakin sedikit albumin, pertumbuhan sel ditubuh dan otak akan semakin lambat. Pertumbuhan sel yang lambat inilah yang menyebabkan anak lambat perkembangan tubuhnya serta menjadi kurang cerdas.

Tetapi yang sangat menarik, jika konsumsi berlebihan albumin ini tidak akan menyebabkan kelebihan albumin (hiper albumin). Ketika pasokan albumin berlebih, tubuh akan menyimpannya sebagai massa otot, sehingga orang sehat pun aman mengkonsumsi albumin sebagai suplemen.

Umumnya masalah gizi yang diderita anak-anak bukan hanya disebabkan oleh asupan yang kurang, tetapi juga karena zat gizi yang berhasil dibawa oleh darah sangat sedikit, sehingga tidak bisa memberi gizi pada sel. Kasus seperti ini sering ditemukan pada anak-anak yang mempunyai kebiasaan makan banyak dan cukup bergizi, tetapi pertumbuhannya sangat lambat.

Banyak orangtua yang kemudian mengaitkan lambatnya pertumbuhan anak dengan gejala cacingan. Padahal, penyebab utama adalah karena kekurangan albumin. Kekurangan albumin menyebabkan zat gizi di dalam darah tidak dapat disalurkan dengan baik ke sel-sel tubuh yang memerlukan.

Kekurangan gizi seperti ini pun berdampak terhadap penurunan daya kekebalan tubuh, sehingga anak mudah sakit. Sementara pada anak yang menderita penyakit tertentu, semisal TBC, akan menjadi lebih lama untuk disembuhkan.

Sebenarnya tubuh memiliki cadangan albumin yang bisa digunakan bila asupan albumin sangat kurang. Cadangan albumin berada di dalam otot. Namun, bila albumin cadangan ini diambil terus-menerus, anak akan mengalami gangguan pertumbuhan. Anak tersebut akan terlihat sangat kurus dan tubuhnya tidak bugar.

Itulah sebabnya, bila anak kita sulit sekali tumbuh, sebaiknya bukan hanya diberi obat anti cacing. Usahakan untuk selalu menyajikan makanan yang kaya protein albumin. seperti ikan gabus.

Apa itu ikan sidat dan mengapa??  @ Jual Gizidat

Sidat (ordo Anguilliformes) atau yang biasa di sebut belut adalah kelompok ikan yang memiliki tubuh berbentuk menyerupai ular. Ikan ini masuk dalam Ordo Anguilliformes, yang terdiri atas 4 subordo, 19 famili, 110 genera, dan 400 spesies. Kebanyakan hidup di laut namun ada pula yang hidup di air tawar.

Apa itu Curcumin?  @ Jual Gizidat

Temulawak (Curcuma xanthorrhiza) merupakan tanaman obat-obatan yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae).  Kandungan utama rimpang temulawak adalah kurkumin bermanfaat meningkatkan nafsu makan, dan membersihkan darah.  Sejak jaman dulu digunakan oleh para orang tua untuk terapi anak yang susah makan, dan susah untuk gemuk secara efektif.

Selain itu, manfaat lainnya, temulawak juga digunakan kepada anak sebagai peningkat kekebalan tubuh, juga sebagai anti inflamasi (anti radang), penurun demam dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu), hepatoprotektor (mencegah penyakit hati), laxative(pencahar), dan menghilangkan nyeri.

 Jadi temulawak sangat cocok untuk kekebalan tubuh anak sekaligus terapi anak yang dalam kondisi susah makan, kurus, sakit demam, flu, dan sembelit.

 Apa itu Probiotik?  @ Jual Gizidat

Probiotik adalah istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lain/inangnya beberapa contoh pada makanan suplemen diet yang mengandung bakteri berguna dengan asam laktat bakteri (lactic acid bacteria – LAB) sebagai mikroba yang paling umum dipakai. LAB telah dipakai dalam industri makanan bertahun-tahun karena mereka mampu untuk mengubah gula (termasuk laktosa) dan karbohidrat lain menjadi asam laktat. Ini tidak hanya menyediakan rasa asam yang unik dari dairy food fermentasi seperti susu fermentasi, tetapi juga berperan sebagai penyedia, dengan cara mengurangi pH dan membuat kesempatan organisme merugikan untuk tumbuh lebih sedikit.

Probiotik seringkali direkomendasikan oleh dokter, dan, lebih sering lagi, oleh ahli nutrisi, setelah pengkonsumsian antibiotik, atau sebagai bagian dari pengobatan candidiasis. Banyak probiotik disediakan dalam sumber alaminya seperti Lactobacillus pada yoghurt dan sauerkraut. Beberapa mengklaim probiotik mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dari keterangan diatas singkatnya Gizidat berkhasiat:  @ Jual Gizidat

-Menambah protein albumin dan vitamin pada tubuh anak agar pertumbuhan dan perkembangan anak maksimal.

-Memperbaiki gizi buruk pada bayi dan anak,

-Menambah berat badan anak,

-Menambah nafsu makan,

-Mencerdaskan otak anak

-Meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak gampang sakit

-Terapi Anak penderita autis,

-Sebagai pendamping obat flek / TBC,

-Pemercepat penyembuhan semua penyakit pada anak. Temasuk diantaranya: menurunkan demam panas tinggi, melancarkan pencernaan. mencegah kejang-kejang, menyembuhkan batuk, pilek dan radang, amandel, sariawan, asma, kanker, cacingan, sembelit, dll

Kenapa memilih Gizidat?  @ Jual Gizidat

Selain karena terdiri dari bahan-bahan yang terbaik untuk proses tumbuh kembang anak Anda, Gizidat mempunyai kelebihan antara lain:

Gizidat adalah pioneer untuk Madu Albumin Anak di Indonesia.

Gizidat dibuat dari madu asli, dan ektrak albumin dari ikan gabus dengan teknik double ekstraksi.

Gizidat memiliki rasa yang enak serta tekstur yang lebih lembut sehingga sangat disukai anak-anak

– Tanpa pengawet 100% natural

– Dikemas dalam double packaging botol & karton sehingga terjamin kebersihannya (hygenis)

– Telah memiliki ijin produksi resmi & pabrik telah di awasi oleh Dinas Kesehatan No: Dep.Kes RI P.IRT  209320103436

Harga :

Harga : Rp 60,000

Kemasan : botol isi 130 ml

Petunjuk pemakaian:

1 tahun – 3 tahun : 2 sendok teh 2x sehari

3 tahun – 12 tahun : 1-2 sendok makan 2-3x sehari

 Konsultasi & Pemesanan (CALL/SMS/WA)

CS Dian : 085.729.146.516 / PINBB : 5B6B1533
CS Rani : 081 227 055.492 / BBM 589EE5F4
CS Nisa : 085 647.922.799 / BBM 5B756825
CS Ardhi : 081 227.277.762 / BBM 5B06BA34
CS Intan : 085.640.942.982 / PINBB : 5B6B1533

CS Fitri   : 0858.6848.8053 PINBB: 527227CA 

CS Nita   :   PINBB: 7DB3.AD0D

 @ Jual Gizidat OFFICIAL Website : http://familyherbal.net/

Demikian Bunda, semoga bermanfaat buat si kecil ya ^_^

Artikel Kesehatan Terkait

Gizidat – Madu Ikan Sidat Plus Probiotik "Gizidat - Madu Ikan Sidat Plus Probiotik" "Berkualitas yang temani tumbuh kembang Si Kecil" MENGAPA HARUS GIZIDAT? 1. Gizidat merupakan kombin...
5 Perilaku Orang tua Hambat Perkembangan anak   perkembangan anak Dear Bunda, Seperti yang dilansir dari Oxford Kids Journal 2011, ada lima perilaku orang tua yang justru bisa menghambat...
Gizidat – Madu Ikan Sidat Plus Probiotik "Gizidat - Madu Ikan Sidat Plus Probiotik"  "Berkualitas yang temani tumbuh kembang Si Kecil" MENGAPA HARUS GIZIDAT? ...
Gizidat – Madu Ikan Sidat Plus Probiotik "Gizidat - Madu Ikan Sidat Plus Probiotik" "Berkualitas yang temani tumbuh kembang Si Kecil" MENGAPA HARUS GIZIDAT? Gizidat merupakan kombina...

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *