Jus Sayur Pembakar Lemak

Share This
Jus Sayur Pembakar Lemak

Jus Sayur Pembakar Lemak

Berikut adalah beberapa resep jus buah dan jus sayur untuk pembakar lemak yang bisa dibuat setiap hari untuk membantu program diet anda.

1. Jus Mentimun dan Tomat

Tambahkan beberapa tomat dan timun dalam blender, potong dadu. Jangan lupa tambahkan 1sdm madu. Tuang campuran tersebut kedalam gelas, agar lebih menarik Anda bisa menambahkan daun mint sebagai hiasannya.
Jus metimun dan tomat merupakan salah satu minuman yang dapat membakar lemak dalam tubuh secara maksimal. Dalam tomat terkandung lycopene dan juga vitamin C yang sangat tinggi Lycopene karena dapat mengubah asam amino menjadi zat karnitin ini sangat bermanfaat untuk membakar lemak.

2. Jus Apel dan bayam

Untuk membuat jus sehat ini, potonglah apel menjadi beberapa bagian dengan menambahkan bayam yang sudah dicincang secara halus. Blender campuran tersebut dalam mixer. Tuang kedalam gelas dan tambahkan hiasan melon.

3. Jus Wortel, Jahe dan Apel

Ambil beberapa wortel, apel, dan sepotong jahe kecil potong menjadi beberapa bagian bentuk kotak, mix semuanya ke dalam blender. Tuang ke dalam gelas dan nikmati.

4. Jus mentimun dan selada air

cuci dan bersihkan sayuran yang akan kamu gunakan. Kemudian sayuran yang bisa dikupas sebaiknya dikupas kemudian potong kecil-kecil sebelum dimasukkan ke dalam blender.
Setelah kamu memasukkan semua bahan-bahan tersebut ke dalam blender, blender hingga halus dan rata. Jus sayuran ini cocok diminum pada pagi hari.

5. Jus Lemon dan Teh Jahe Parut

Buatlah jus dari satu buah lemon ditambahkan satu sendok teh jahe parut, kemudian dicampur satu mentimun kecil dan satu ikat peterseli. Jika terlalu kental, kamu bisa tambahkan air di dalamnya. Minum jus ini sebelum tidur, dilakukan selama 10 hari berturut-turut, dan kamu akan melihat hasilnya: lemak di perut akan menyusut secara perlahan.

6. Jus Buah Pir dan Lemon, Mentimun

Campur satu buah pir dan satu buah lemon dengan satu mentimun kecil dan segenggam bayam. Masukkan dalam blender dan giling hingga merata. Minum jus ini menjelang tidur secara rutin selama sepekan untuk meluluhkan lemak di perut kamu. Jika kamu masih kurang puas dengan hasilnya, kamu bisa melanjutkan minum jus ini lebih dari sepekan.

Memiliki tumpukan lemak di tubuh bukanlah hal yang baik untuk kesehatan Anda. Sebab lemak mampu menyumbat aliran darah yang menyebabkan munculnya penyakit jantung hingga stroke.
Menumpuknya lemak juga akan membuat sel kanker bertumbuh secara ganas. Belum lagi dengan bentuk tubuh yang tidak sedap dipandang karena timbunan lemak ini.

Jadi, masihkan Anda menunda ? Mulailah mengonsumsi Jus Sayur Pembakar Lemak diatas dari sekarang dan hal ini akan membantu Anda mendapatkan tubuh ideal impian.
Semoga Bermanfaat

Artikel Kesehatan Terkait

JUS SAYUR DAN BUAH UNTUK KESEHATAN  JUS SAYUR DAN BUAH UNTUK KESEHATAN Jus sayur dan buah untuk kesehatan lebih tepat untuk lansia, tak berlebihan jika pada usia lanjut harus lebih ber...

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *