WAJIB BACA !! Makanan Penyubur Kandungan Untuk Pria Dan Wanita WAJIB BACA !! Makanan Penyubur Kandungan Untuk Pria Dan Wanita

WAJIB BACA !! Makanan Penyubur Kandungan Untuk Pria Dan Wanita


Makanan Penyubur Kandungan Untuk Pria Dan Wanita

Makanan Penyubur Kandungan Untuk Pria Dan Wanita

Setiap orang itu berbeda-beda, wanita yang cepat hamil padahal baru beberapa bulan menikah. namun disisi lain ada pula wanita yang sudah bertahun-tahun menikah dan merencanakan kehamilan selama bertahun-tahun tapi tak kunjung berbadan dua.

Lagi Progam Kehamilan ?

Program Kehamilan bukan hanya sekedar urusan ranjang loh…

Perhatikan juga makanan yang anda konsumsi agar program yang dilakukan sukses !!

Makanan Penyubur Kandungan Untuk Pria Dan Wanita Dari Sayuran

1. Brokoli
2. Bayam
3. Sawi
4. Kangkung
5. Labu / Kuaci Biji Labu
6. Wortel
7. Bawang Putih Dan Bawng Merah

Makanan Penyubur Kandungan Untuk Pria Dan Wanita Dari Hewan

1. Tiram
2. Daging Sapi
3. Telur
4. Ikan
5. Susu

Makanan Penyubur Kandungan Untuk Pria Dan Wanita Dari Buah-Buahan

1. Pisang
2. Alpukat
3. Delima
4. Apel
5. Jeruk
6. Buah Berry
7. Semangka
8. Jambu Biji Merah
9. Kurma

Makanan Tidak Baik Bagi Kesuburan

Selain makanan yang begitu dianjurkan untuk meningkatkan kesuburan wanita seperti di atas, ada juga makanan yang harus dihindari karena tidak baik bagi kesuburan, berikut daftarnya:

Ikan tinggi merkuri. Terlalu banyak merkuri dapat mempengaruhi kesuburan. Penelitian telah menunjukkan hubungan antara infertilitas dan tingkat merkuri yang tinggi. Jadi hindarilah ikan tinggi merkuri ketika Anda merencanakan kehamilan, biasanya pada ikan yang besar-besar.

Lemak trans seperti yang terdapat pada goreng-gorengan tidak baik untuk kesehatan, termasuk untuk kesuburan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi lemak trans berlebihan, semakin tinggi peluangnya untuk mengembangkan infertilitas ovulasi. Lemak trans (juga disebut minyak terhidrogenasi atau sebagian terhidrogenasi) biasanya ditemukan pada makanan olahan dan gorengan. Baca label nutrisi dengan hati-hati untuk memeriksa kandungan lemak trans sehingga Anda dapat yakin untuk menghindarinya. Sementara itu, dapatkan lemak yang sehat seperti minyak canola, minyak zaitun, minyak biji rami, kacang-kacangan, alpukat, dan sebagainya.

Kafein. Studi telah menghubungkan antara minum kafein terlalu banyak dengan tingkat kesuburan yang rendah dan peningkatan risiko keguguran bagi wanita hamil. Tapi bukan berarti tidak boleh minum kafein sama sekali. Kadar kafein yang ditoleransi yaitu sampai 200 mg per hari atau setara dengan dua gelas kopi.

Cukup sekian yang dapat kami rangkumkan mengenai berbagai makanan penyubur kandungan dan makanan yang harus dihindari, semoga impian Anda untuk memiliki momongan cepat tercapai.

Semoga Bermanfaat


REKOMENDASI

squavit

happy wheels 2
CLOSE
CLOSE