Mengatasi Gangguan Prostat Dengan Herbal

Share This
mengatasi gangguan prostat Dengan Herbal

mengatasi gangguan prostat Dengan Herbal

Beberapa perintangan untuk gangguan prostast , seperti makanan berlemak tinggi” jengkol. melinjo, minuman beralkohol dan jeroan perlu dihindari atau dikurangi. Anjuran agar banyak minum air putih, cukup olahraga, cukup istirahat dan minum jus wajib diikuti. Tanaman obat bukan pengganti pola hidup yang baik. Tanaman obat membantu proses penyembuhan yang terjadi pada pasien yang melaksanakan pola hidup yang balk. Selanjutnya untuk dapat tetap sehat dan tidak kambuh lagi perlu pola hidup yang sehat.

 

Seorang bapak umur sekitar 50 tahun bertanya pada dokter herbal di sebuah kilnik herbal; “Dok, saya sebenamya tidak sakit, tapi akhir—akhir ini saya sulit buang air kecil”.

“Sulit buang air kecilnya seperti apa pak ?’. 

Rasa ingin buang air kecil sangat besar, tapi susah keluar. Harus mengejan baru bisa keluar dan itupun belum lampias sudah berhenti dok.

Sudah berapa lama ?‘

“Sebenarnya sudah lebih dan 3 bulan, tetapi kadang-kadang tidak terlalu mengganggu sehingga saya tahankan, tetapi sekarang malah cukup mengganggu dan sangat sulit untuk buang air kecil. Harus benar-benar mengejan”

Baik pak, pada pria seusia bapak itu memang sering terjadi. Biasanya gangguan prostat berupa pembengkakan yang menyempitkan saluran kencing yang memang dikelilingi kelenjar prostat.’
‘berbahaya tidak dok ?

Biasanyatidak,jika itu hipertrophi atau hiperplasia, maka dengan tanaman obat akan segera mengempis dan saluran kemih bebas lalu sembuh. Kita tidak perlu mengkhawatirkan Itu sebagai kanker atau tumor, karena kalaupun tumor kita akan mengobatinya dengan tanaman obat juga.”
Tidak perlu diperiksa apakah kanker prostat atau bukan dok ?”
tidak perlu, karena lebih jarang terjadi dibandingkan hiperplasia dan hipertrofi biasa. Bapak minum saja obat pencegahan kanker. jadi selain minum obat prostatitis bapak minumjuga obat batu kandung kemih dan obat pencegah kanker.”

Mengatasi Gangguan Prostat

Nah itulah salah satu contoh pembicaraan dokter dengan pasien di klinik herbal. Cepat mengambil kesimpuLan dan cepat memutuskan obatnya dengan meyakinkan. Memang, bagi banyak herbalis, masalah pembengkakan prostat adalah masalah yang sering terjadi dan tidak sulit. Kesulitan utama adalah ketekunan pasien untuk minum obat secara teratur. Pada umumnya pasien sudah mulai lupa dengan obatnya ketika buang airnya mulai lancar, akibatnya kesembuhannya tidak maksimal. Kesembuhan yang tidak maksimal malah menyebabkan mudah kambuh lagi, dan ketika kambuh lagi dia akan pergi mencari doktemya lagi. Keadaan seperti ini yang berulang-ulang terjadi tentu tidak baik.Karena akan menciptakan penyakit komplikasi yang tidak diinginkan.

Tetapi selain obat, beberapa parintangan seperti makanan berlemak tinggi” jengkol. melinjo, minuman beralkohol dan jeroan perlu dihindari atau dikurangi. Anjuran agar banyak minum air putih, cukup olahraga, cukup istirahat dan minum jus wajib diikuti.

Tanaman obat bukan pengganti pola hidup yang baik. Tanaman obat membantu proses penyembuhan yang terjadi pada pasien yang melaksanakan pola hidup yang balk. Selanjutnya untuk dapat tetap sehat dan tidak kambuh lagi perlu pola hidup yang sehat.

Jadi tanaman obat  memang diandalkan bagi pengobatan prostat, tapi bukan pengganti pola hidup sehat. Dan ini sesuai dengan harapan yang wajar dan setiap pasien ingin bukan sekedar gejala sakitnya hilang, tetapi benar-benar menjadi sembuh. Tanaman obat menambah atau memperlengkapi pola hidup sehat yang dibutuhkan.

Family Herbal kali mi membahas tentang Prostatitis sebagai topik utama dan topik pengobatan dalam beberapa artikel kedepan. Topik lain yang menank yaitu Mari Belajar Refleksi yang mengajak kita bersama latihan refleksi di rumah, Buah Merah yang fenomenal, apakah benar mampu mengobati ?, Wisata Tanaman Obat ke Pulau Bidadari, Bisnis Beras Organik dan Apa saja manfaat jeruk nipis, serta topik—topik lain yang menarik. Selamat Menyimak.

Artikel Kesehatan Terkait

Memurnikan Jamu Cilacap – Tidak Ada Jalan Si... memurnikan jamu cilacap - raziah Memurnikan Jamu Cilacap –Tidak ada Jalan Singkat— mIde dalam mencampur Bahan Kimia Obat(BKO) kedalam ramuan Jamu t...
Waspada Terhadap Angin Duduk…!!! waspada angin duduk Di Indonesia, selain masuk angin, ada lagi istilah angin duduk cukup dikenal dan sering disebut sebagai salah satu penyakit yang...
Mengatasi Gangguan Prostat Dengan Herbal mengatasi gangguan prosta dengan herbal Mengatasi Gangguan Prostat Dengan Herbal Gangguan prostat Hampir sebagian besar pria usia setengah baya men...
Cegah Vertigo dengan Pernafasan Vertigo sangat menyiksa Anda merasa pusing. Anda merasa mual. Anda merasa kepala Anda berputar. Atau, apakah Anda merasa sekitar Anda berputar, sement...

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *