JANTUNG - Mengatasi Penyakit Jantung Dan Jantung Berdebar JANTUNG - Mengatasi Penyakit Jantung Dan Jantung Berdebar

JANTUNG – Mengatasi Penyakit Jantung Dan Jantung Berdebar


Mengatasi Penyakit Jantung Dan Jantung Berdebar

Mengatasi Penyakit Jantung Dan Jantung Berdebar

Jantung Berdebar

• Untuk ini dapat kita sembuhkan dengan air sari kulit akar pohon maja.

• Setiap hari minum 3 gelas air sari daun sangket juga baik sekali. Untuk itu kita ambil 2 batang masing – masing sepanjang jari, lalu kita tumbuk sampai halus, kemudian kita bubuhkan air 1 gelas, dan biarkan kira – kira setengah jam, akhirnya kita saring dengan kain dan kita bubuhi garam secukupnya, selanjutnya kita berikan kepada si penderita untuk diminum sebelum makan.

• Menurut resepnya Dr. Eisinger, yang pernah berpraktek di Jakarta pada akhir abad ke – 19 dan banayk menulis tentang khasiat tumbuh – tumbuhan yang hidup di umi Nusantara adalah sebagai berikut : Ambillah 30 gram akarnya tebu hitam atau tebu Cirebon, lalu rebus dengan air setengah liter yang lebih dulu telah mendidih kira – kira selama 10 menit. Sesudah disaring, kemudian berikan kepada si penderita, untuk diminum.

Lemah Jantung

• Penyakit ini dapat kita sembuhkan dengan minumair rebusan bunga limau sitrun.

• Lemah jantung yang diakibatkan oleh serangan malaria yang hebat, kolera dan influensa, dapat kita kuatkan kembali dengan minum air rebusan daun sembung.

Penyakit Jantung

• Bekerjanya jantung yang lamban dengan kemacetan aliran darah yang diakibatkan tangan atau kaki yang bengkak, dapat kita sembuhkan dengan daun sembung. Rebuslah 3 lembar daun sembung yang lebar atau segenggam penuh daun yang masih muda dengan segelas air, sehingga air rebusan itu tinggal setegahnya, kemudian diminum seperti teh.

• Obat yang lain adalah buahnya maja yang telah masak, dengan cara memakan buah itu banyak – banyak.


REKOMENDASI

squavit

happy wheels 2
CLOSE
CLOSE