ORIFLAKES Sereal Sehat Solusi Asam Lambung Anda

ORIFLAKES Solusi Asam Lambung
Share This

Sering telat makan dan punya kebiasaan pola makan yang kurang teratur salah satu penyebab munculnya gangguan pada lambung seperti penyakit asam lambung dan maag.

Tak dapat dipungkiri penyakit asam lambung dan maag banyak diderita semua orang. Berdasarkan data dari WHO, Indonesia menduduki peringkat ke 4 penderita penyakit Maag didunia .

Di Indonesia, penyakit maag masuk kedalam 10 daftar penyakit yang paling banyak diderita di rumah sakit dimana perempuan memiliki tingkat kasus yang lebih banyak dibandingkan laki-laki.

Kenapa penyakit maag dan asam lambung bisa terjadi ?

Sebenarnya penyebab masalah diatas muncul disebabkan karena pola hidup dan pola makan yang kurang teratur . Adapun penyebabnya antara lain:

  • Kebiasaan Berbaring setelah makan atau makan hingga kenyang
  • Sering telat makan
  • Kelebihan berat badan
  • Konsumsi obat obat generic seperti aspirin, ibuprofen, atau obat relaksasi otot
  • Ngemil sebelum tidur
  • Minum minuman beralkohol, soda, teh, atau kopi
  • Makan makanan tertentu seperti cokelat, bawang merah atau putih, tomat, sajian berlemak dan pedas

  Walaupun sebenarnya penyakit asam lambung dan maag memiliki gejala yang hamper sama namun bila di lirik lebih jauh ternyata kedua masalah tersebut cukup berbeda .

Perbedaan yang mendasar dari penyakit maag dan asam lambung

Jika penderita maag, mereka kondisi lambungnya mengalami luka. Sedangkan, penderita asam lambung tidak mengalami kondisi demikian. Tapi, kebanyakan dari penderita maag tentunya mengalami gangguan asam lambung. kondisi gangguan asam lambung adalah ketika tubuh Anda pada bagian perut seperti merasakan ada sesuatu yang ingin keluar. Berupa gas biasanya. Keluarnya melalui tenggorokan atau bagian atas tubuh.  

Gejala asam lambung  dan maag yang sering terjadi :

  • Selain nyeri pada perut bagian atas (area antara pusar dan bawah tulang dada)
  • Rasa panas pada perut bagian atas
  • Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan
  • Mual
  • Kembung pada perut bagian atas
  • Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan)
  • Sering bersen­dawa
  • Muntah
  • Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan

Sakit maag yang disertai dengan gejala rasa panas di dalam dada akibat naiknya asam lambung ke kerongkongan, adalah kasus sakit maag yang seringkali terjadi.

EFEK BURUK DARI PENYAKIT MAAG DAN ASAM LAMBUNG

penyakit maag dan asam lambung yang kronis dapat menyebabkan komplikasi seperti penyempitan kerongkongan hingga sulit menelan, esofagus barret, atau terpapar asam lambung pada kerongkongan, hingga ‘bocornya’ asam lambung hingga usus halus.

 

Yuukk mulai dari sekarang perbaiki pola makan dan pola hidup kita untuk kambuhnya asam lambung dan maag…

Cara mengatasi agar sakit asam lambung dan maag tidak kambuh lagi :

  1. Minum air putih yang cukup

Meminum air putih yang cukup memang sangat menyehatkan tubuh, selain dapat menetralkan racun yang di dalam tubuh. Air putih juga dapat meredakan sakit maag, hal ini karena racun dan bakteri pada lambung akan terbuang bersama air seni yang kita keluarkan.

  1. Makan teratur dengan porsi yang cukup

Salah satu yang menjadi penyebab utama maag kambuh adalah karena penderita tidak makan secara teratur. Dengan pola makan teratur sakit maag tidak mudah untuk kambuh lagi. Hindari menunda jam makan dan sebaiknya makanlah dengan porsi yang cukup yang artinya makan tidak terlalu banyak tapi tidak sedikit.

  1. Hindari makanan yang dapat meningkatkan asam lambung

Ada beberapa makanan dan minuman yang dilarang untuk penyakit seperti kopi, keju, dan coklat. selain dapat membuat sakit maag kambuh kembali, makanan tersebut juga dapat meningkatkan asam lambung.

  1. Istirahat yang cukup

Dianjurkan 8 jam waktu istirahat. Dengan cara ini tentunya kondisi kesehatan akan semakin membaik.

  1. Perbanyak Konsumsi Makanan Dengan Kandungan Serat Yang tinggi

Makanan dengan kandungan serat yang tinggi seperti buah, sayur dan umbi umbian dapat membantu menyehatkan pencernaan terutama pada usus halus dan usus besar.   **Dengan beberapa solusi diatas, mungkin terasa suit dilakukan untuk sebagian orang karena aktivitas / rutinitas yang padat sehingga beberapa orang membutuhkan sesuatu yang praktis dan tidak menyita waktu namun tetap bisa menjaga kesehatan mereka  

Dengan Ini Kami Memberikan Solusi Terapi Asam Lambung & Maag Kronis yang alami untuk Anda

 

Pertama di Indonesia!!

Kami membuat satu formula yang menggabungkan pengetahuan alami dan teknologi proses modern. Sehingga tercipta satu Sereal yang dapat membantu mengatasi penderita Asam Lambung & Maag Kronis bertahun-tahun sampai saat ini..

 

Bahan-Bahan Pilihan Alami Terbaik yang Memiliki Kandungan Nutrisi dan Mineral yang Sangat Lengkap

PATI UMBI GARUT :

Melancarkan Metabolisme Pencernaan

Umbi Garut Dalam bahasa latin serta bahasa biologisnya dikenal dengan nama spesies Maranta Arundinacea. Umbi garut sendiri, sebagai salah satu jenis umbi-umbian yang memiliki banyak sekali kandungan gizi yang terdapat di dalamnya antara lain :

  • Serat (melancarkan metabolisme pencernaan) ,
  • Karbohidrat (sumber energi) ,
  • Asam folat (pembentuk DNA dan penambah ASI)
  • Kalsium dan mineral (untuk tulang & pencegah pengeroposan)
  • Bebas gluten (asupan anak berkebutuhan khusus)
  • Rendah kolesterol (aman untuk diabetes)
  • Rendah lemak (aman untuk diet sehat)
  • Rendah indeks glikemik yaitu 14 (aman untuk diabetes)

 

SUSU KAMBING ETTAWA :

Menetralkan Asam Lambung

Salah satu dari sekian jenis susu yang bersifat BASA, jadi mudah diterima oleh lambung dan jarang menyebabkan alergi. Selain itu memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap. diantaranya fospor, kalsium, sodium dan fluorin yang dapat menetralkan asam lambung berlebih.  

GULA KELAPA :

Rendah Gula dan Aman di Konsumsi Penderita Diabetes

Gula kelapa Sebagai pemanis alaminya ini adalah Gula yang paling aman dari sekian jenis gula dengan INDEKS GLIKEMIK 35 (paling rendah diantara gula pasir, aren, dan jagung). Sehingga tidak menyebabkan naiknya kadar gula dalam darah. Selain memberikan rasa manis, gula kelapa juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan. Dalam setiap satu ons gula kelapa terdapat beberapa kandungan nutrisi yakni 4 mg zat besi, 90 mg kalsium dan karoten serta laktoflavin.

  obat asam lambung oriflakes

ORIFLAKES SEREAL SEHAT UNTUK ATASI ASAM LAMBUNG DAN MAAG KRONIS

Dengan 3 Formulsi utama diatas sudah banyak penderita asam lambung dan maag yang merasa terbantu dengan produk kami khususnya terkait 3 masalah penting yaitu : 1. Memperbaiki sistem pencernaan dan mengurangi kandungan asam dalam lambung Dengan mengkonsumsi Oriflakes 2 kali sehari yaitu setelah bangun tidur saat pagi hari dan sebelum tidur pada malah hari bermanfaat menetralkan asam berlebihpada lambung agar peurt tidak begah dan sesak hingga pagi hari. 2. Membantu mencukupi kebutuhan nutrisi & serat harian tubuh Mengkonsumsi Oriflakes setelah bangun tidur dipagi hari caranya minum oriflkes Dengan air hangat sedikit + garam sedikit berfungsi untuk mengaktifkan organ-organ agar siap untuk aktivitas seharian penuh. 3. Aman dikonsumsi jangka panjang sebagai menu utama harian Oriflakes bukanlah obat, tetapi makanan dengan rasa enak yang memiliki banyak manfaat untuk lambung. Oriflakes aman dikonsumsi siapa saja dari balita umur satu tahun sampai lansia. Dengan mengkonsumsi setiap hari maka lambung akan menjadi lebuih sehat dan kuat. Selain itu kandungan serat yang tinggi bisa membantu menyehatkan sistem pencernaan.


ORIFLAKES Solusi Asam Lambung ORIFLAKES Solusi Asam Lambung Manfaat SEREAL ORIFLAKES Solusi Asam Lambung

 Meredakan gas dalam lambung dengan alami Mengurangi kandungan asam dalam lambung Membantu memperbaiki sistem pencernaaan dengan alami Membantu terapi penyembuhan Asam lambung, maag kronis dan gangguan pencernaan Membantu mencukupi kebutuhan serat harian Membantu asupan nutrisi untuk penderita lactose intolerance dan diabetes Membantu mengontrol kadar gula dalam darah

SERTIFIKASI PRODUK
LPPOM MUI No. 12060000170115
Dinkes No. 5063402031696-19
Sertifikasi : GMP
Expired : 1 tahun

 

Varian rasa : Vanila, Coklat, Jahe, Original.

Varian kemasan :

  • kemasan 150 gr (30 gr x 5 sachet) Rp. 50.000
  • kemasan 350 gr (curah) Rp. 70.000
  • kemasan 900 gr (box besar ) Rp. 150.000

★ INFO PEMESANAN ★ Untuk pemesanan bisa melalui :

📲 Pin BBm 5D90F47C 📞 Sms/Call 085877281703

Ini Cerita Mereka Tentang “ORIFLAKES

 

PAKET ANJURAN KONSUMSI

 Paket TRIAL HEMAT, rincian : Produk : 3 box @150 gr (all varian rasa) + 1 box @300 gr (all varian rasa) Harga : Rp 122.000 (belum termasuk ongkir) Jumlah hari konsumsi : 13 hari ( 2x sehari)

 

 Paket TWO WEEK, rincian : Produk : 2 box @150 gr (all varian rasa) + 2 box @300 gr (all varian rasa) Harga : Rp 144.000 (belum termasuk ongkir) Jumlah hari konsumsi : 15 hari ( 2x sehari)

 

 Paket ANNIVERSARY rincian : Produk : 2 box @150 gr (all varian rasa) + 2 box @300 gr + 1 box 900 gr (all varian rasa) Harga : Rp 269.000 (belum termasuk ongkir) Jumlah hari konsumsi : 30 hari ( 2x sehari)

 

Artikel Kesehatan Terkait

Grafik Perbandingan Kandungan Ikan Sidat, Ikan Gab... Grafik Perbandingan Ikan Sidat, Ikan Gabus Dan Ikan Salmon Dari Kandungan Gizi nya Banyak yang bertanya perbandingan kandungan ikan sidat, ikan gabus...
Amankah kelapa bagi tubuh ? karena takut kolestero... santan kelapa anti kolesterol Obati Kolesterol secara alami  Bagi sebagian orang, rasanya tidak enak kalu sayur yang di santap sehari-hari tanpap ...
Inilah Alasan, Mengapa Buah Naga Cocok Untuk Ibu H... buah naga Manfaat Buah Naga Merah Bagi Ibu Hamil Bagi para ibu hamil disarankan untuk mengonsumsi buah naga secara langsung atau dapat dijadikan ju...
Khasiat Bunga Melati Khasiat Bunga Melati Untuk Kesehatan khasiat bunga melati Khasiat Bunga Melati - Bunga melati sering kita jumpai sebagai tanaman pekarangan. Bunga ...