Ramuan Herbal Untuk Miom dan Kesuburan

Share This
kunir putih Ramuan Herbal Untuk Miom dan Kesuburan

kunir putih Ramuan Herbal Untuk Miom dan Kesuburan

Berikut sekilas tentang surat seorang pasien yang menderita penyakit pada payudara dan masalah kesuburan yang di tujukan kepada seorang Ahli herbalis Dr. Vivi K. Tjahjadi untuk mendapatkan pengobatan dengan herbal.

Mari kita simak isi surat tersebut.

Perkenalkan saya wanita berasal dari kota kuningan jawa barat. Beberapa waktu silam saya mendapat informasi dari seorang teman teman tentang pengobatan dengan obat herbal / tanaman di klinik ini, dan saya tertarik untuk menggunakannya.

Begini Dok, sudah bebrapa lamanya saya mempunyai keluhan yaitu di payudara  di ketahui ada fibro Adenoma Mamae (FAM) atau Miom payudara kurang lebih 1 cm. badan saya kurus dengan berat badan 40 kg dan tinggi badan 152 cm. saya juga ingin menambah berat badan agar lebih berisi. Perlu dokter ketahui bahwa saya telah menikah selama hampir 4 tahun tapi belum juga mendapat keturunan.

Berdasarkan hal itu saya ingin berobat dengan obat herbal dari klinik karya sari untuk mengobati keluhan saya tadi yaitu :

  1. Miom payudara kurang lebih 1 cm
  2. Untuk kesuburan saya dan suami agar segera mendapat keturunan
  3. Menambah berat badan

Saya mohon saran dari karyasari bagaimana cara pengobatannya

Terima kasih

Jawaban

Miom atau Myoma uteri adalah tumor dari otot rahim (myo = oto). Adenoma Mammae adalah sumber tumor yang berasal dari kelenjar susu. Jadi tidak lazim kita menyebutnya sebagai miom payudara.

Penyebab FAM sendiri sampai saat ini belum diketahui pasti. Biasanya dihubungkan dengan gangguan keseimbangan hormonal yang menjadi penyebab gangguan kesuburan. Besar kemungkinan gangguan keseimbangan hormonal ini berkaitan dengan jenis / pola makanan, emosi pikiran, kurang olahraga dll.

Untuk mencari penyebab sebelumnya dikaruniai momongan, Bapak dan Ibu harus melakukan pemeriksaan untuk mencari penyebab utamanya malalui dokter ahli kandungan.

Setelah diketahui masalahnya ibu bisa membawa hasil pemeriksaan tersebut. Saya pikir alangkah baiknya bila kita gabungkan pengobatan konvensional dengan pengobatan herbal ini. Diharapkan bisa saling mengisi, sehingga didapatkan hasil pengobatan yang optimal. Secara umum penderita FAM bisa mengkonsumsi herbal berikut :

  1. Curcuma alba (kunir putih) 3 x 1 kapsul ekstrak atau 25 gram umbi
  2. Hedyotis corymbosa (rumput mutiara) 3 x 1 kapsul ekstrak atau 10 gram simplisia
  3. Andrographis paniculata (sambiloto) 2 x 1 kapsul ekstrak atau 7 gram simplisia
  4. Taraxacum officinale (Jombang) 2 x 1 kapsul ekstrak atau 7 gram simplisia

Kapsul di minum satu jam sebelum makan dengan 2 gelas air, sedangkan simplisia untuk direbus, semoga lekas sembuh.

 


REKOMENDASI

squavit

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *