Sandiaga Uno Dukung Gizidat Menjadi Produk Nasional

Share This

Sandiaga Uno Dukung Gizidat Menjadi Produk Nasional

sandiaga uno gizidat

sandiaga uno dukung gizidat

Gizidat adalah produk UKM yang sedang naik daun, sedangkan Sandiaga Uno Sudah lama dikenal sebagai salah satu tokoh yang konsen dalam pengembangan UKM nasional. Karirnya sebagai Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) di Kadin dan terakhir menjadi wakil gubernur jakarta, Sandi senantiasa menyerukan program-program UKM. Semisal Program OK Oce yang sangat dikenal di masyarakat.

Pada suatu acara bisnis mentoring di Yogyakarta Sandiaga Uno dikenalkan dengan produk Gizidat, nutrisi anak dari madu, temu lawak dan ikan sidat. Dijelaskan pada seminar itu bahwa Gizidat adalah salah satu produk UKM yang berkwalitas yang mampu menggunakan revolusi 4.0 sebagai media promosinya. Dengan melalui media sosial Gizidat memberikan edukasi kepada Bunda diseluruh indonesia untuk mencari solusi tentang anak susah makan dan gampang sakit.

Sandiaga Uno mengapresiasi Gizidat atas apa yang telah dicapai sebagai salah satu produk Nutrisi anak yang paling banyak dikenal di mesia sosial. Sandi mengatakan strategy pemasaran yang kreatif adalah kunci dari tumbuhnya UKM dalam menghadapi digitalisasi informasi di era sekarang. Karena bila UKM menggunakan pemasaran konvensiona itu akan memakan biaya yang sangat tinggi. Pengelolaan data base, big data analisisi, costumer behaviour kedepan juga menjadi kunci bagi UKM yang memanfaatkan produk digital saat ini.

Gizidat yang telah digunakan puluhan ribu costumer setiap bulannya menjadi contoh bahwa UKM juga bisa tumbuh. Syarat nya tentu saja bahwa produk tersebut harus berkwalitas. Dalam contoh gizidat, produk ini telah menolong Bunda dalam hal solusi anak sulit makan. Tangapan positivpun sudah banyak diberikan , bahkan ribuan testimoni positif telah muncul.

sandiaga Uno Gizidat

sandiaga Uno bersama Gizidat

Pada suatu wawancara Bang sandi mengatakan “Gizidat adalah produk UKM yang berkwalitas yang bikin anak segarr dan sehat”

sandiaga uno dukung gizidat

sandiaga uno dukung gizidat

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *