Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki

Share This

Apa Yang Terjadi Jika Anda Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki

bawang merah

Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki – Tahukah anda, ternyata tanamanbawang merupakan tanaman yang sangat mudah tumbuh di indonesia itu memiliki manfaat yang begitu luar biasa, bayangkan saja dari mulai untuk batuk bahkan penyakit dalam lainnya, simak terus ulasan tentang bawang merah ini.

Dalam pengobatan China, telapak kaki memiliki jalur akses langsung ke beberapa organ pada tubuh Anda melalui apa yang dikenal dengan meridian. Meridian ini adalah jalur masing-masing organ pada tubuh. Bagi mereka yang memahami pengobatan Cina mungkin tahu bahwa sistem meridian sangat erat korelasinya dengan sistem saraf.

Salah satu cara paling mudah untuk membuka jalur-jalur listrik (meridian) dan untuk membantu memurnikan organ internal pada tubuh adalah dengan cara memotong bawangmerah atau bawangputih dan menempelkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah dan agar irisan bawang tidak terlepas ketika anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki dan pakailah kaus kaki.

Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki –  Telapak kaki memiliki banyak ujung saraf yang berbeda, ada sekitar 7.000 ujung syaraf yang secara langsung menghubungkan ke berbagai organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut adalah sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh dan sering aktif jika sering menerima sentuhan. Tak heran jika para ahli pengobatan China merekomendasikan berjalan dengan bertelanjang kaki. Maksudnya agar ujung-ujung syaraf di telapak kaki dapat langsung menerima banyak rangsangan dari apa yang diinjak serta agar bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi.

Berikut ini beberapa manfaat menempelkan potongan bawang pada telapak kaki disaat tidur:

  1. Membersihkan darah: Saat anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat mampu memurnikan dan menyerap racun dalam darah.
  2.  Membunuh bakteri, kuman dan patogen: Bawang, baik itu bawangputih maupun bawangmerah memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-virus yang kuat! Ketika anda tidur, kandungan bawang akan menghisap bakteri berbahaya dan racun akan keluar dari tubuh melalui telapak kaki.
  3. Memurnikan udara: Udara di kamar atau ruangan tempat anda tidur akan menjadi bersih.

bawang merah

Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruangan sering dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membersihkan udara dari virus yang bisa menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.

Cara alami ini sangat mudah dan layak anda coba. Hanya dengan menggunakan bawang yang begitu mudah didapat, anda akan mendapatkan berbagai manfaat kesehatan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Kesehatan Terkait

Malas Gosok Gigi Bahayakan Jantung Malas Gosok Gigi Bahayakan Jantung. MENJAGA kesehatan jantung hanya dengan olahraga dan diet sehat. Anda dapat memaksimalkan kesehatan jantung dengan ...
Inilah Bahaya Terlalu Lama Duduk Bagi Kesehatan An... inilah-bahaya-terlalu-lama-duduk-bagi-kesehatan-anda Duduk merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh semua orang di semua lapisan umur. Ba...
Manfaat Madu Untuk Anak Balita madu untuk anak FAMILYHERBAL Apa saja manfaat madu untuk anak? Anak Anda tidak nafsu makan? Berilah ia madu. Madu memang dikenal secara luas dapat ...
BUNDA TAU…. PERBEDAAN BATUK BIASA & BATUK FLE... WASPADAI 5 GEJALA BATUK FLEK ANAK /TBC 5 Gejala Batuk Flek Anak - By Vitabumin Madu albumin Salah satu penyebab batuk flek mengakibatkan resiko ber...

You may also like...