Tips Ampuh menjaga Daya Tahan Tubuh

Share This

TIPS AMPUH MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH

TETAP SEHAT MESKI SUDAH BERUMUR

Sudahkah Anda Menjaga Daya Tahan Tubuh??

menjaga daya tahan tubuh

menjaga daya tahan tubuh

Menjaga daya tahan tubuh – Setiap orang tentunya memiliki keinginan mempunyai tubuh yang sehat dan kuat, tak terkecuali saya sendiri dan anda. Karena kesehatan merupakan modal pertama dan utama untuk kita bisa menjalani aktifitas sehari-hari. Dengan kesehatan semua yang direncanakan dalam hidup bisa kita lakukan dengan lancar. Dan dengan tubuh yang sehat tentunya kita tak perlu repot-repot mengantri atau mengeluarkan biaya untuk membeli obat. Maka dari itu kita perlu bersyukur dengan diberikan tubuh yang sehat dan kuat. Dan menjaga daya tahan tubuh adalah salah satu cara kita dalam bersyukur tentunya.

Namun kenyataannya masih banyak dari kita yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah. Akibatnya mudah terserang atau tertular penyakit dan terpaksa harus meninggalkan aktifitas. Tentunya hal ini sangat tidak seimbang dengan jaman modern yang serba cepat. Apalagi dalam dunia yang modern ini persaingan hidup semakin ketat. Banyak dari mereka yang tidak memiliki pekerjaan atau menganggur gara-gara mempunyai tubuh yang kurang sehat saat menjalani tes kesehatan untuk menjadi karyawan pabrik atau lainnya, hal ini sangat disayangkan.

Dan tidak kita pungkiri, sekarang ini masih banyak orang yang tidak sehat. Tentunya karena gaya hidup yang tidak sehat dan perlu untuk diperbaiki. Dengan gaya hidup yang modern dan serba instant ini tak bisa kita kerjakan setiap hari agar hidup kita lebih sehat. Saat ini juga banyak anak muda yang terkena penyakit yang mengerikan karena mereka tidak menerapkan cara hidup sehat.

CARA MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH

Berbagai cara untuk menjaga daya tahan tubuh anda. Misalnya sebagai berikut:

1.Beristirahat dengan cukup, karena dengan istirahat yang cukup kesehatan tubuh akan lebih terjaga. 2.Cobalah berfikir yang positif, karena dengan memiliki pikiran yang positif kita akan lebih tenang, dan ketenangan akan berpengaruh pada kestabilan tubuh. 3.Melakukan olah raga dengan rutin, anda bisa melakukannya pada pagi hari agar tubuh terasa segar dan bugar. 4.Menjaga kebersihan makanan. Dengan menjaga kebersihan makanan, anda dapat mengurangi resiko penurunan daya tahan tubuh. Karena kuman tidak akan masuk ke dalam tubuh anda. 5.Makanlah makanan yang mengandung serat cukup tinggi dan makan makanan yang bergizi. Agar nutrisi dalam tubuh terpenuhi. 6. Penuhi kebutuhan vitamin d pada tubuh anda. Karena vitamin d dapat menstimulus sel imun dan virus tidak dapat masuk pada tubuh anda.

Menjaga daya tahan tubuh – Gaya hidup sehat merupakan kunci utama agar kita dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan pola hidup dan makanan yang sehat pula, tubuh kita tidak akan mudah terkena penyakit. Menjaga daya tahan tubuh itu merupakan langkah awal kita untuk menjalani hidup agar lebih baik. Karena seperti kata pepatah, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dan dengan tubuh yang sehat dan kuat kita dapat menjalani aktifitas dengan maksimal.

Kegiatan Menjaga Daya Tahan Tubuh ini sangat direkomendasikan sedini mungkin dilakukan, apalagi jika sudah memasuki usia senja harus rajin-rajin menjaga daya tahan tubuh. Semoga kita dengan melakukan pola hidup sehat, kita akan memiliki tubuh yang kuat.

Jika anda memiliki anak atau keponakan silahkan jaga juga daya tahan tubuhnya ya, jangan sampai dia sakit-sakitan.

Menjaga daya tahan tubuh – Kami rekomendasikan konsumsi Vitamin anak yang aman dan terbukti khasiatnya. Nutrisi ini memiliki banyak manfaat dan terbuat dari bahan herbal, sangat cocok untuk bunda yang sibuk dengan urusan lain dan lupa akan nutrisi si kecil, nama Vitamin tersebut adalah VITABUMIN, nutrisi tumbuh kembang anak. Pertama di Indonesia lho!

Perpaduan antara madu, ekstrak albumin ikan gabus, ekstrak temulawak dan ekstrak pegagan nya terbukti sangat ampuh mengatasi anak sulit makan. Selain itu, masih sangat banyak manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari Vitabumin, secara singkat berikut ulasan manfaatnya:

-Menambah protein albumin dan vitamin pada tubuh anak agar pertumbuhan dan perkembangan anak maksimal, -Memperbaiki gizi buruk pada bayi dan anak, -Menambah berat badan anak, -Menambah nafsu makan, -Mencerdaskan otak anak -Meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak gampang sakit -Terapi Anak penderita autis, -Sebagai pendamping obat flek / TBC, -Pemercepat penyembuhan semua penyakit pada anak. Temasuk diantaranya: menurunkan demam panas tinggi, melancarkan pencernaan. mencegah kejang-kejang, menyembuhkan batuk, pilek dan radang, amandel, sariawan, asma, kanker, cacingan, sembelit, dll

You may also like...

1 Response

  1. October 26, 2015

    […] ikan gabus ini sangat kaya akan albumin, salah satu jenis protein penting bagi tubuh manusia. Albumin diperlukan tubuh manusia, terutama […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *