Vitabumin - Kegunaan Ikan Gabus untuk Kesehatan Anak Vitabumin - Kegunaan Ikan Gabus untuk Kesehatan Anak

Kegunaan Ikan Gabus untuk Kesehatan Anak


vitabumin-ikan-gabus

ikan gabus

Vitabumin – Kegunaan Ikan Gabus

VITABUMIN – Di wilayah yang memiliki perairan, seperti sungai, rawa, parit dan danau, masih banyak ikan yang dapat dimanfaatkan sebagai sumber protein. Salah satunya ikan gabus (Channa striata) yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Ikan ini mudah hidup di perairan yang belum tercemar oleh pestisida.

Meski ikan lain juga dikenal sebagai sumber protein yang baik untuk tubuh, namun ikan gabus dikenal memiliki jenis kandungan gizi yang lebih tinggi. Kandungan protein ikan gabus sebesar 25,5%, lebih tinggi jika dibandingkan dengan kadar protein dari ikan bandeng (20,0%), ikan mas (16,0%), ikan kakap (20,0%), maupun ikan sarden (21,1%).

Hebatnya, ikan gabus ini sangat kaya akan albumin, salah satu jenis protein penting bagi tubuh manusia. Albumin diperlukan tubuh manusia, terutama dalam proses penyembuhan luka-luka. Pemberian daging ikan gabus atau ekstrak proteinnya telah dicoba untuk meningkatkan kadar albumin dalam darah dan membantu penyembuhan beberapa penyakit seperti kanker, stroke, gagal ginjal, diabetes mellitus hingga pengobatan pasca operasi.

Banyak sekali manfaat yang dapat Anda peroleh dengan mengkonsumsi daging ikan gabus. Kelebihan dan manfaat Ikan gabus adalah :

  1. Pembentukan & Pertumbuhan Otot
  2. Mempercepat Penyembuhan Luka
  3. Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh
  4. Sehat untuk pencernaan
  5. Penyembuhan berbagai penyakit
  6. Memperbaiki gizi buruk
  7. Membantu penyembuhan anak autis
  8. Mempercepat penyembuhan luka pasca operasi
  9. Membantu mengatasi pembengkakan di tubuh
  10. Meningkatkan daya tahan tubuh

Kandungan Gizi Ikan Gabus

Dari penelitian di laboratorium diperoleh bukti bahwa dari 100 gram ikan gabus mengandung berbagai kandungan gizi  seperti :

  • Kalori : 69    kalori
  • Protein : 25,2 gram
  • Lemak : 1,7 gram
  • Besi : 0,9 miligram
  • Kalsium : 62   miligram
  • Phospor : 76   miligram
  • Vit.A : 150  miligram
  • Vit.B : 0,04 miligram
  • Air : 69  gram

Kandungan gizi inilah yang membuat manfaat gabus sangat baik bagi anda yang ingin meningkatkan gizi janin atau pun ibu hamil, anak, hingga orang dewasa. Gabus memiliki tekstur daging yang sangat lembut dan sangat enak disantap dengan berbagai hidangan. Konsumsi gabus secara rutin akan memberikan dampak bagi kesehatan anda.

Vitabumin – Apa Fungsi Albumin ?

  • Untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan sel dalam tubuh, Albumin inilah yang berfungsi sebagai penutup bekas luka dengan cepat, utamanya bagi luka bekas operasi, luka karena diabetes mellitus yang tak kunjung kering, dan luka-luka yang lain. Termasuk untuk pertumbuhan badan dan otak anak dan memperbaiki sel pada organ  tubuh yang sudah aus pada orang tua  / lansia.
  • Mengatur tekanan osmotic di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah dalam tubuh agar tidak terjadi  pembengkakan  / eodema.
  • Sebagai sarana pengangkut/transportasi. Ia membawa bahan-bahan yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel. Bahan – bahan ituseperti asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa obat.

Fungsi Vitabumin Madu Albumin Untuk Kesehatan Anak

VITABUMIN Madu Albumin Anak – Formula Tepat Terapi Anak Susah Makan & Gemuk Sehat untuk Anak usia 1 – 12 tahun.

Vitabumin merupakan perpaduan madu + ekstak albumin ikan gabus, diperkaya Temulawak dan Pegagan. Rasanya manis tanpa pemanis buatan. Temulawak efektif sebagai penambah nafsu makan dan peningkat daya tahan tubuh anak. Pegagan adalah herbal yang efektif melancarkan sirkulasi oksigen  ke sel otak untuk meningkatkan kecerdasan anak.

Vitabumin Madu adalah pioneer Madu Albumin Anak di Indonesia. Dibuat dari madu murni yang sudah melalui fase refined dan purified with no additive (sudah dibersihkan dan dimurnikan) dan diuji laboratorium secara berkala, dan ekstrak albumin dari ikan gabus dengan teknik double ekstraksi. Ditambah dengan ekstrak temulawak dan pegagan. Dengan rasa yang enak serta tekstur yang lebih halus dan lembut sehingga sangat disukai bayi dan anak – anak. Tanpa bahan kimia 100% Natural. Telah memiliki izin produksi resmi dan pabrik telah diawasi oleh Dinas Kesehatan.

KONSULTASI & PEMESANAN:

CS Nisa : 085.647.922.799 / PINBB 5B756825
CS Rani : 081.227.055.492 / BBM 589EE5F4

>> TESTIMONI PENGGUNA VITABUMIN 

  1. ” Alhamdulilah Sejak mengkonsumsi rutin suadh 2 bulanan anak gak gampang sakit. Sempet keujanan flu batuk 2 hari sembuh. berat badan anak juga naik setiap bulan, makanya apa aja mau. . – Bunda Rina (Cirebon) PINBB:7876GHxx
  2.  “’Sekarang si kecil meningkat nafsu makanya, bobotnya juga naik. Padahal kemaren susah naiknya, 2 bulan lagi selesai minum obat flek dokter bun, mohon doanya , Saya jadinya pesan 5 sekalian ya bun.- Bunda Lia (Purwokerto) PINBB:45RT43xx
  3. “Alhamdulillah anakku cocok dengan vitabumin Bun, anakku punya riwayat kejang. pernah di suhu 38 aja dia udah kejang. bikin was-waas kalo demam sedikit aja. Ini sudah 1 bulan minum vitabumin keliatannya badaannya lebih seger. kemaren renang 30 menit juga tahan, pulang gak demam. Bunda Juni 087876854xx
  4. “Maem lahap, gak pernah nolak dan pilih-pilih maem sekarang. Tidurnya nyenyak, kalo berat badannya aku belum tahu naik berapa, yang jelas dari sebelum konsumsi sama sekarang ada bedanya. Lengan udah keliatan pantat berlipat, yang palig kelihatan, karena ada madu didalammnya bagus buat daya tahan tubuh soale ini temen2 dia pada flu, Alhamdulillah dia aman sampai sekarang. Banyak yang udah mulai komen kalai liat dia sekarang. Dengan bangga saya bilang, kalau saya kasih dia VITABUMIN :D” 08131898xxxx

Ingin informasi Lebih Lengkap ? INFO VITABUMIN: Klik Official Website: Vitabumin Bantu Like & Share Ya Bunda 😀


REKOMENDASI

squavit

Artikel Kesehatan Terkait

Ikan Gabus Adalah Nama Lainnya Ikan Kutuk Ikan Gabus Adalah Nama Lainnya Ikan Kutuk Ikan gabus adalah sejenis ikan predator yang hidup didanau, sungai, sendang, parit, rawa-rawa, dipersawaha...
happy wheels 2
CLOSE
CLOSE